Seperti Inikah Tampilan All New Avanza 'Facelift' 2015 ?

Blog Lumajang - Tiga 'peluru tajam' dari dapur produksi Toyota yang meliputi Avanza Facelift, Kijang Innova dan Fortuner dikabarkan akan segera dimuntahkan demi mempertahankan cerug kesuksesan automaker asal Jepang tersebut di jagat pasar roda empat.


Salah satu yang kini turut santer menjadi bahan perbincangan datang dari mobil sejuta umat yang sempat menguasai pasar Low MPV dan akhirnya harus tertahan karena kehadiran Honda Mobilio, Toyota Avanza Facelift 2015. Dikatakan lebih eksklusif, sang jawara pun diperkirakan akan segera mengaspal.

Menurut selentingan yang beredar selama ini, dengan beredarnya foto spyshot yang sempat menampakkan sisi fascia dan buritannya, menunjukkan jika dalam waktu dekat ia akan segera menampakkan diri. Diramalkan dalam dua bulanan kedepan, tepatnya pada Agustus 2015 mendatang, ia sudah siap diperkenalkan kepada publik.

Berkaca dari foto-foto penampakannya yang sempat beredar di dunia maya berikut, ia memang terlihat lebih eksklusif salah satu contoh terdapat pada grille lebar menganga dengan bilah-bilah krom sebagai batasnya.

Sementara di sisi buritan, diketahui telah ditambah aksesoris berupa lampu belakang yang memiliki kesamaan desain dengan Toyota Kijang Innova 2015.



Ada juga krom yang menghubungkan dua lampu yang difungsikan hanya sebagai pembalut keindahan. Berbeda dari konsep lawasnya, lampu hazard dan juga sein malah terlihat seksi lewat peletakan mika bening.

Refrensi :http://www.otosia.com/berita/tandingi-mobilio-toyota-avanza-facelift-ditargetkan-meluncur-agustus.html

Ditulis Oleh : Blog Lumajang Hari: Selasa, Juni 16, 2015 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar